Posted by: servasina | March 16, 2008

Berita Duka – lanjutan

Posted by Flory Mardjuki on Jan 22, 2007:

Dear All of you,
Sabtu, 1 Suro, 20 Januari 97, diantar adikku Anna, aku jadi ke Ngadirejo, Temanggung, ke rumah Ibu Bani Istanto. Utk menyampaikan salam dukacita atas meninggalnya pak Bani Rabu sebelumnya. Pak Sumoro menunggu kedatangtan bis kami di perempatan/tugu Ngadirejo. Dan kami ditemani ke rumah duka.
Bu Bani masih muda juga; lha pak Bani baru 44 th sih. Konon putra terkecil/ke-3 masih umur 1 th. Selain menyampaikan rasa dukacita teman2 SERVAS seluruh INdonesia, saya juga menyerahkan ‘titipan amplop’ berisi uang duka – sekedar tanda kasih kami – dri Bu Henny & Pak Doko, Bp. & Ibu Sunarno, Bp. & Ibu Zakara Agung dan Titi. Untuk perhatian dan ungkapa duka kita semua, bu Bani beserta keluarga besarnya mengucapkan banyak terima kasih.
Dengan peristiwa tsb, kok aku punya ide – masih wacana dulu ya = agar SERVAS (mungki per provinsi dulu?) punya uang kas hasil iuran kami kalau pas ada pertemuan. Ya, seikhlasnya, tidak diharuskan berapa Rp. gitu. Jadi kalau ada musibah diantara kita, kita bisa sedikit meringankan beban yg kena musibah sedikit! Kira2 gimana, teman2? Ada tanggapan atau usul yg lebih baik?
Well, sekian dulu. Dan in merupakan laporan saya ke pelayatan.
Salam Damai SERVAS,
Flory

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Categories

%d bloggers like this: